ANALISIS PENGARUH PERSEPSI RISIKO, PERSEPSI KUALITAS, PERSEPSI HARGA TERHADAP PERSEPSI NILAI PRODUK-PRODUK PRIVATE BRAND ALFAMART DI BANDAR LAMPUNG

Main Author: Nidya Putri Utami, 1511011002
Format: Bachelors NonPeerReviewed Book Report
Terbitan: FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS , 2019
Subjects:
Online Access: http://digilib.unila.ac.id/57273/1/1.%20ABSTRAK.pdf
http://digilib.unila.ac.id/57273/2/2.%20SKRIPSI%20FULL.pdf
http://digilib.unila.ac.id/57273/3/3.%20SKRIPSI%20FULL%20TANPA%20BAB%20PEMBAHASAN.pdf
http://digilib.unila.ac.id/57273/

Internet

http://digilib.unila.ac.id/57273/1/1.%20ABSTRAK.pdf
http://digilib.unila.ac.id/57273/2/2.%20SKRIPSI%20FULL.pdf
http://digilib.unila.ac.id/57273/3/3.%20SKRIPSI%20FULL%20TANPA%20BAB%20PEMBAHASAN.pdf
http://digilib.unila.ac.id/57273/

Lokasi

Koleksi Digital Repository Unila
Gedung Perpustakaan Universitas Lampung
Institusi Universitas Lampung
Kota KOTA BANDAR LAMPUNG
Provinsi LAMPUNG
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.