ELECTRONIC WORD OF MOUTH, KUALITAS PELAYANAN SERTA SUASANA KAFE DAN PENGARUHNYA TERHADAP PEMBELIAN ULANG YANG DIMEDIASI OLEH KEPUASAN KONSUMEN PADA WARUNK UPNORMAL

Main Author: Ayu Safitri, 1516051055
Format: Bachelors NonPeerReviewed Book Report
Terbitan: UNIVERISTAS LAMPUNG , 2019
Subjects:
Online Access: http://digilib.unila.ac.id/57242/1/ABSTRAK.pdf
http://digilib.unila.ac.id/57242/2/SKRIPSI%20TANPA%20BAB%20PEMBAHASAN.pdf
http://digilib.unila.ac.id/57242/3/SKRIPSI%20FULL.pdf
http://digilib.unila.ac.id/57242/

Internet

http://digilib.unila.ac.id/57242/1/ABSTRAK.pdf
http://digilib.unila.ac.id/57242/2/SKRIPSI%20TANPA%20BAB%20PEMBAHASAN.pdf
http://digilib.unila.ac.id/57242/3/SKRIPSI%20FULL.pdf
http://digilib.unila.ac.id/57242/

Lokasi

Koleksi Digital Repository Unila
Gedung Perpustakaan Universitas Lampung
Institusi Universitas Lampung
Kota KOTA BANDAR LAMPUNG
Provinsi LAMPUNG
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.