APA Citation

Nana Septi Nur Megawati, 1. (2019). PENGARUH ONLINE CUSTOMER REVIEW DAN ONLINE CUSTOMER RATING TERHADAP MINAT PEMBELIAN PADA ONLINE SHOP (STUDI KASUS: PELANGGAN ONLINE SHOP LAZADA PADA MAHASISWA FEB UNILA). UNIVERSITAS LAMPUNG.

Chicago Style Citation

Nana Septi Nur Megawati, 151101104. PENGARUH ONLINE CUSTOMER REVIEW DAN ONLINE CUSTOMER RATING TERHADAP MINAT PEMBELIAN PADA ONLINE SHOP (STUDI KASUS: PELANGGAN ONLINE SHOP LAZADA PADA MAHASISWA FEB UNILA). UNIVERSITAS LAMPUNG, 2019.

MLA Citation

Nana Septi Nur Megawati, 151101104. PENGARUH ONLINE CUSTOMER REVIEW DAN ONLINE CUSTOMER RATING TERHADAP MINAT PEMBELIAN PADA ONLINE SHOP (STUDI KASUS: PELANGGAN ONLINE SHOP LAZADA PADA MAHASISWA FEB UNILA). UNIVERSITAS LAMPUNG, 2019.

Warning: These citations may not always be 100% accurate.