PENGARUH DIMENSI-DIMENSI KUALITAS PELAYANAN JASA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN HOTEL PUTRI AGUNG DI BARADATU KABUPATEN WAY KANAN

Main Author: SUCI FITRIA, 1541011033
Format: Bachelors NonPeerReviewed Book Report
Terbitan: UNIVERSITAS LAMPUNG , 2019
Subjects:
Online Access: http://digilib.unila.ac.id/56901/18/ABSTRAK.pdf
http://digilib.unila.ac.id/56901/16/SKRIPSI%20FULL.pdf
http://digilib.unila.ac.id/56901/17/SKRIPSI%20TANPA%20BAB%20PEMBAHASAN.pdf
http://digilib.unila.ac.id/56901/

Internet

http://digilib.unila.ac.id/56901/18/ABSTRAK.pdf
http://digilib.unila.ac.id/56901/16/SKRIPSI%20FULL.pdf
http://digilib.unila.ac.id/56901/17/SKRIPSI%20TANPA%20BAB%20PEMBAHASAN.pdf
http://digilib.unila.ac.id/56901/

Lokasi

Koleksi Digital Repository Unila
Gedung Perpustakaan Universitas Lampung
Institusi Universitas Lampung
Kota KOTA BANDAR LAMPUNG
Provinsi LAMPUNG
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.