PENGARUH DIMENSI-DIMENSI KUALITAS PELAYANAN JASA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN HOTEL PUTRI AGUNG DI BARADATU KABUPATEN WAY KANAN
Main Author: | SUCI FITRIA, 1541011033 |
---|---|
Format: | Bachelors NonPeerReviewed Book Report |
Terbitan: |
UNIVERSITAS LAMPUNG
, 2019
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://digilib.unila.ac.id/56901/18/ABSTRAK.pdf http://digilib.unila.ac.id/56901/16/SKRIPSI%20FULL.pdf http://digilib.unila.ac.id/56901/17/SKRIPSI%20TANPA%20BAB%20PEMBAHASAN.pdf http://digilib.unila.ac.id/56901/ |
Internet
http://digilib.unila.ac.id/56901/18/ABSTRAK.pdfhttp://digilib.unila.ac.id/56901/16/SKRIPSI%20FULL.pdf
http://digilib.unila.ac.id/56901/17/SKRIPSI%20TANPA%20BAB%20PEMBAHASAN.pdf
http://digilib.unila.ac.id/56901/
Lokasi
Koleksi | Digital Repository Unila |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Lampung |
Institusi | Universitas Lampung |
Kota | KOTA BANDAR LAMPUNG |
Provinsi | LAMPUNG |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |