PENGARUH PENANGANAN KELUHAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN BENGKEL TOYOTA DI BANDAR LAMPUNG
Main Author: | NYOMAN LAMTARE, 14411011044 |
---|---|
Format: | Bachelors NonPeerReviewed Book Report |
Terbitan: |
FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS
, 2019
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://digilib.unila.ac.id/56646/1/1.%20ABSTRAK.pdf http://digilib.unila.ac.id/56646/3/2.%20SKRIPSI%20FULL.pdf http://digilib.unila.ac.id/56646/4/3.%20SKRIPSI%20FULL%20TANPA%20BAB%20PEMBAHASAN.pdf http://digilib.unila.ac.id/56646/ |
Internet
http://digilib.unila.ac.id/56646/1/1.%20ABSTRAK.pdfhttp://digilib.unila.ac.id/56646/3/2.%20SKRIPSI%20FULL.pdf
http://digilib.unila.ac.id/56646/4/3.%20SKRIPSI%20FULL%20TANPA%20BAB%20PEMBAHASAN.pdf
http://digilib.unila.ac.id/56646/
Lokasi
Koleksi | Digital Repository Unila |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Lampung |
Institusi | Universitas Lampung |
Kota | KOTA BANDAR LAMPUNG |
Provinsi | LAMPUNG |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |