Anindhyta Sekar Wangi, 1. (2019). PENGARUH KUALITAS LAYANAN WEBSITE TERHADAP NIAT PEMBELIAN KEMBALI YANG DIMEDIASI OLEH KEPUASAN KONSUMEN LAZADA.CO.ID DI BANDAR LAMPUNG. FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS.
Chicago Style CitationAnindhyta Sekar Wangi, 1511011020. PENGARUH KUALITAS LAYANAN WEBSITE TERHADAP NIAT PEMBELIAN KEMBALI YANG DIMEDIASI OLEH KEPUASAN KONSUMEN LAZADA.CO.ID DI BANDAR LAMPUNG. FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS, 2019.
MLA CitationAnindhyta Sekar Wangi, 1511011020. PENGARUH KUALITAS LAYANAN WEBSITE TERHADAP NIAT PEMBELIAN KEMBALI YANG DIMEDIASI OLEH KEPUASAN KONSUMEN LAZADA.CO.ID DI BANDAR LAMPUNG. FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS, 2019.
Warning: These citations may not always be 100% accurate.