ALDY SAPTA PERDANA , . 1. (2019). PENGARUH KEMUDAHAN PENGGUNAAN APLIKASI, PENGALAMAN BERBELANJA, KEPERCAYAAN KONSUMEN, DAN PROMOSI TERHADAP MINAT BELI MAHASISWA FKIP UNILA DI SITUS JUAL BELI ONLINE SHOPEE. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN.
Chicago Style CitationALDY SAPTA PERDANA , 1513031018. PENGARUH KEMUDAHAN PENGGUNAAN APLIKASI, PENGALAMAN BERBELANJA, KEPERCAYAAN KONSUMEN, DAN PROMOSI TERHADAP MINAT BELI MAHASISWA FKIP UNILA DI SITUS JUAL BELI ONLINE SHOPEE. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, 2019.
MLA CitationALDY SAPTA PERDANA , 1513031018. PENGARUH KEMUDAHAN PENGGUNAAN APLIKASI, PENGALAMAN BERBELANJA, KEPERCAYAAN KONSUMEN, DAN PROMOSI TERHADAP MINAT BELI MAHASISWA FKIP UNILA DI SITUS JUAL BELI ONLINE SHOPEE. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, 2019.