Ahmad Muamar, 1. (2019). PENGARUH COUNTRY OF ORIGIN DAN WORD OF MOUTH TERHADAP EKUITAS MEREK SMARTPHONE SAMSUNG DI BANDAR LAMPUNG (Studi Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Lampung). Fakultas Ekonomi dan Bisnis.
Chicago Style CitationAhmad Muamar, 1441011002. PENGARUH COUNTRY OF ORIGIN DAN WORD OF MOUTH TERHADAP EKUITAS MEREK SMARTPHONE SAMSUNG DI BANDAR LAMPUNG (Studi Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas Lampung). Fakultas Ekonomi dan Bisnis, 2019.
MLA CitationAhmad Muamar, 1441011002. PENGARUH COUNTRY OF ORIGIN DAN WORD OF MOUTH TERHADAP EKUITAS MEREK SMARTPHONE SAMSUNG DI BANDAR LAMPUNG (Studi Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas Lampung). Fakultas Ekonomi dan Bisnis, 2019.
Warning: These citations may not always be 100% accurate.