Maya Atika Syukri, 1. (2019). PENGARUH CITRA MEREK, KETERLIBATAN PRODUK, DAN PENGETAHUAN PRODUK TERHADAP NIAT BELI (Studi Pada Pembelian Kuota Internet Telkomsel di Bandar Lampung). FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS.
Chicago Style CitationMaya Atika Syukri, 1541011013. PENGARUH CITRA MEREK, KETERLIBATAN PRODUK, DAN PENGETAHUAN PRODUK TERHADAP NIAT BELI (Studi Pada Pembelian Kuota Internet Telkomsel Di Bandar Lampung). FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS, 2019.
MLA CitationMaya Atika Syukri, 1541011013. PENGARUH CITRA MEREK, KETERLIBATAN PRODUK, DAN PENGETAHUAN PRODUK TERHADAP NIAT BELI (Studi Pada Pembelian Kuota Internet Telkomsel Di Bandar Lampung). FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS, 2019.
Warning: These citations may not always be 100% accurate.