APA Citation

Maya Atika Syukri, 1. (2019). PENGARUH CITRA MEREK, KETERLIBATAN PRODUK, DAN PENGETAHUAN PRODUK TERHADAP NIAT BELI (Studi Pada Pembelian Kuota Internet Telkomsel di Bandar Lampung). FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS.

Chicago Style Citation

Maya Atika Syukri, 1541011013. PENGARUH CITRA MEREK, KETERLIBATAN PRODUK, DAN PENGETAHUAN PRODUK TERHADAP NIAT BELI (Studi Pada Pembelian Kuota Internet Telkomsel Di Bandar Lampung). FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS, 2019.

MLA Citation

Maya Atika Syukri, 1541011013. PENGARUH CITRA MEREK, KETERLIBATAN PRODUK, DAN PENGETAHUAN PRODUK TERHADAP NIAT BELI (Studi Pada Pembelian Kuota Internet Telkomsel Di Bandar Lampung). FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS, 2019.

Warning: These citations may not always be 100% accurate.