PENGARUH KEMAMPUAN ARGUMENTASI MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM BASED LEARNING (PBL) TERHADAP HASIL BELAJAR GEOGRAFI SISWA SMA N 1 TERBANGGI BESAR TAHUN AJARAN 2018/2019
Main Author: | JULIUS SIAHAAN, 1513034010 |
---|---|
Format: | Bachelors NonPeerReviewed Book Report |
Terbitan: |
FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN
, 2019
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://digilib.unila.ac.id/55607/1/ABSTRAK.pdf http://digilib.unila.ac.id/55607/2/SKRIPSI%20FULL.pdf http://digilib.unila.ac.id/55607/3/SKRIPSI%20TANPA%20BAB%20PEMBAHASAN.pdf http://digilib.unila.ac.id/55607/ |
Internet
http://digilib.unila.ac.id/55607/1/ABSTRAK.pdfhttp://digilib.unila.ac.id/55607/2/SKRIPSI%20FULL.pdf
http://digilib.unila.ac.id/55607/3/SKRIPSI%20TANPA%20BAB%20PEMBAHASAN.pdf
http://digilib.unila.ac.id/55607/
Lokasi
Koleksi | Digital Repository Unila |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Lampung |
Institusi | Universitas Lampung |
Kota | KOTA BANDAR LAMPUNG |
Provinsi | LAMPUNG |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |