APA Citation

JULIUS SIAHAAN, 1. (2019). PENGARUH KEMAMPUAN ARGUMENTASI MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM BASED LEARNING (PBL) TERHADAP HASIL BELAJAR GEOGRAFI SISWA SMA N 1 TERBANGGI BESAR TAHUN AJARAN 2018/2019. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN.

Chicago Style Citation

JULIUS SIAHAAN, 1513034010. PENGARUH KEMAMPUAN ARGUMENTASI MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM BASED LEARNING (PBL) TERHADAP HASIL BELAJAR GEOGRAFI SISWA SMA N 1 TERBANGGI BESAR TAHUN AJARAN 2018/2019. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, 2019.

MLA Citation

JULIUS SIAHAAN, 1513034010. PENGARUH KEMAMPUAN ARGUMENTASI MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM BASED LEARNING (PBL) TERHADAP HASIL BELAJAR GEOGRAFI SISWA SMA N 1 TERBANGGI BESAR TAHUN AJARAN 2018/2019. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, 2019.

Warning: These citations may not always be 100% accurate.