PENGARUH PERSEPSI HARGA, CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK, DAN PROMOSI PENJUALAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ALAT MUSIK (STUDI PADA KONSUMEN TOKO ECAYO YAMAHA MUSIK DI BANDAR LAMPUNG)
Main Author: | IRINE HANDRIANTI , 1416051053 |
---|---|
Format: | Bachelors NonPeerReviewed Book Report |
Terbitan: |
FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK
, 2019
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://digilib.unila.ac.id/55521/1/ABSTRAK.pdf http://digilib.unila.ac.id/55521/2/SKRIPSI%20FULL.pdf http://digilib.unila.ac.id/55521/3/SKRIPSI%20TANPA%20BAB%20PEMBAHASAN.pdf http://digilib.unila.ac.id/55521/ |
Internet
http://digilib.unila.ac.id/55521/1/ABSTRAK.pdfhttp://digilib.unila.ac.id/55521/2/SKRIPSI%20FULL.pdf
http://digilib.unila.ac.id/55521/3/SKRIPSI%20TANPA%20BAB%20PEMBAHASAN.pdf
http://digilib.unila.ac.id/55521/
Lokasi
Koleksi | Digital Repository Unila |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Lampung |
Institusi | Universitas Lampung |
Kota | KOTA BANDAR LAMPUNG |
Provinsi | LAMPUNG |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |