PENGARUH PERSEPSI HARGA, CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK, DAN PROMOSI PENJUALAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ALAT MUSIK (STUDI PADA KONSUMEN TOKO ECAYO YAMAHA MUSIK DI BANDAR LAMPUNG)

Main Author: IRINE HANDRIANTI , 1416051053
Format: Bachelors NonPeerReviewed Book Report
Terbitan: FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK , 2019
Subjects:
Online Access: http://digilib.unila.ac.id/55521/1/ABSTRAK.pdf
http://digilib.unila.ac.id/55521/2/SKRIPSI%20FULL.pdf
http://digilib.unila.ac.id/55521/3/SKRIPSI%20TANPA%20BAB%20PEMBAHASAN.pdf
http://digilib.unila.ac.id/55521/

Internet

http://digilib.unila.ac.id/55521/1/ABSTRAK.pdf
http://digilib.unila.ac.id/55521/2/SKRIPSI%20FULL.pdf
http://digilib.unila.ac.id/55521/3/SKRIPSI%20TANPA%20BAB%20PEMBAHASAN.pdf
http://digilib.unila.ac.id/55521/

Lokasi

Koleksi Digital Repository Unila
Gedung Perpustakaan Universitas Lampung
Institusi Universitas Lampung
Kota KOTA BANDAR LAMPUNG
Provinsi LAMPUNG
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.