PENGARUH KUALITAS LAYANAN JASA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN WARUNK UPNORMAL BANDAR LAMPUNG
Main Author: | Rachmat Affandi, 1416051118 |
---|---|
Format: | Bachelors NonPeerReviewed Book Report |
Terbitan: |
FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK
, 2018
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://digilib.unila.ac.id/54997/1/ABSTRAK%20%28Indonesia%20%26%20Inggris%29.pdf http://digilib.unila.ac.id/54997/2/SKRIPSI%20FULL.pdf http://digilib.unila.ac.id/54997/3/SKRIPSI%20TANPA%20BAB%20PEMBAHASAN.pdf http://digilib.unila.ac.id/54997/ |
Internet
http://digilib.unila.ac.id/54997/1/ABSTRAK%20%28Indonesia%20%26%20Inggris%29.pdfhttp://digilib.unila.ac.id/54997/2/SKRIPSI%20FULL.pdf
http://digilib.unila.ac.id/54997/3/SKRIPSI%20TANPA%20BAB%20PEMBAHASAN.pdf
http://digilib.unila.ac.id/54997/
Lokasi
Koleksi | Digital Repository Unila |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Lampung |
Institusi | Universitas Lampung |
Kota | KOTA BANDAR LAMPUNG |
Provinsi | LAMPUNG |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |