DANI JAYA PUTRA, 1. (2018). PENGARUH MODEL ARGUMENT DRIVEN INQUIRY (ADI) PADA PEMBELAJARAN SISTEM PERNAPASAN TERHADAP KETERAMPILAN ARGUMENTASI SISWA BERKEMAMPUAN AKADEMIK BERBEDA DI KELAS VIII SMP AL-AZHAR 3 BANDAR LAMPUNG TAHUN AJARAN 2018/2019. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN.
Chicago Style CitationDANI JAYA PUTRA, 1413024021. PENGARUH MODEL ARGUMENT DRIVEN INQUIRY (ADI) PADA PEMBELAJARAN SISTEM PERNAPASAN TERHADAP KETERAMPILAN ARGUMENTASI SISWA BERKEMAMPUAN AKADEMIK BERBEDA DI KELAS VIII SMP AL-AZHAR 3 BANDAR LAMPUNG TAHUN AJARAN 2018/2019. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, 2018.
MLA CitationDANI JAYA PUTRA, 1413024021. PENGARUH MODEL ARGUMENT DRIVEN INQUIRY (ADI) PADA PEMBELAJARAN SISTEM PERNAPASAN TERHADAP KETERAMPILAN ARGUMENTASI SISWA BERKEMAMPUAN AKADEMIK BERBEDA DI KELAS VIII SMP AL-AZHAR 3 BANDAR LAMPUNG TAHUN AJARAN 2018/2019. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, 2018.