PENGARUH ORIENTASI KUALITAS, ORIENTASI MEREK DAN KEPERCAYAAN TERHADAP NIAT PEMBELIAN SECARA ONLINE (STUDI PADA MAHASISWA PENGGUNA E-COMMERCE DI UNIVERSITAS LAMPUNG

Main Author: NICO FAJAR JANUAR, 1411011094
Format: Bachelors NonPeerReviewed Book Report
Terbitan: Fakultas Ekonomi dan Bisnis , 2018
Subjects:
Online Access: http://digilib.unila.ac.id/54367/1/ABSTRAK.pdf
http://digilib.unila.ac.id/54367/2/SKRIPSI%20FULL.pdf
http://digilib.unila.ac.id/54367/3/SKRIPSI%20TANPA%20BAB%20PEMBAHASAN.pdf
http://digilib.unila.ac.id/54367/

Internet

http://digilib.unila.ac.id/54367/1/ABSTRAK.pdf
http://digilib.unila.ac.id/54367/2/SKRIPSI%20FULL.pdf
http://digilib.unila.ac.id/54367/3/SKRIPSI%20TANPA%20BAB%20PEMBAHASAN.pdf
http://digilib.unila.ac.id/54367/

Lokasi

Koleksi Digital Repository Unila
Gedung Perpustakaan Universitas Lampung
Institusi Universitas Lampung
Kota KOTA BANDAR LAMPUNG
Provinsi LAMPUNG
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.