Pengaruh Dimensi Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Nasabah Produk Tabungan Pada PT. Bank Mandiri Cabang WR Supratman Bandar Lampung

Main Author: Indra Dewi Kusuma Ningsih, 1421011015
Format: Masters NonPeerReviewed Book Report
Terbitan: , 2018
Subjects:
Online Access: http://digilib.unila.ac.id/54350/1/1.%20ABSTRAK.pdf
http://digilib.unila.ac.id/54350/2/2.%20TESIS%20FULL.pdf
http://digilib.unila.ac.id/54350/3/3.%20TESIS%20FULL%20TANPA%20BAB%20PEMBAHASAN.pdf
http://digilib.unila.ac.id/54350/

Internet

http://digilib.unila.ac.id/54350/1/1.%20ABSTRAK.pdf
http://digilib.unila.ac.id/54350/2/2.%20TESIS%20FULL.pdf
http://digilib.unila.ac.id/54350/3/3.%20TESIS%20FULL%20TANPA%20BAB%20PEMBAHASAN.pdf
http://digilib.unila.ac.id/54350/

Lokasi

Koleksi Digital Repository Unila
Gedung Perpustakaan Universitas Lampung
Institusi Universitas Lampung
Kota KOTA BANDAR LAMPUNG
Provinsi LAMPUNG
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.