Pengaruh Dimensi Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Nasabah Produk Tabungan Pada PT. Bank Mandiri Cabang WR Supratman Bandar Lampung
Main Author: | Indra Dewi Kusuma Ningsih, 1421011015 |
---|---|
Format: | Masters NonPeerReviewed Book Report |
Terbitan: |
, 2018
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://digilib.unila.ac.id/54350/1/1.%20ABSTRAK.pdf http://digilib.unila.ac.id/54350/2/2.%20TESIS%20FULL.pdf http://digilib.unila.ac.id/54350/3/3.%20TESIS%20FULL%20TANPA%20BAB%20PEMBAHASAN.pdf http://digilib.unila.ac.id/54350/ |
Internet
http://digilib.unila.ac.id/54350/1/1.%20ABSTRAK.pdfhttp://digilib.unila.ac.id/54350/2/2.%20TESIS%20FULL.pdf
http://digilib.unila.ac.id/54350/3/3.%20TESIS%20FULL%20TANPA%20BAB%20PEMBAHASAN.pdf
http://digilib.unila.ac.id/54350/
Lokasi
Koleksi | Digital Repository Unila |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Lampung |
Institusi | Universitas Lampung |
Kota | KOTA BANDAR LAMPUNG |
Provinsi | LAMPUNG |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |