NOFRIA YULIYANTI, 1. (2014). Pengaruh Penerapan Strategi Pengorganisasian Pembelajaran Model Elaborasi Terhadap Hasil Belajar Kognitif Siswa Dalam Pembelajaran IPS Kelas VIII MTs Negeri 2 Bandar Lampung Tahun Pelajaran 2013/2014. Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan.
Chicago Style CitationNOFRIA YULIYANTI, 1013033016. Pengaruh Penerapan Strategi Pengorganisasian Pembelajaran Model Elaborasi Terhadap Hasil Belajar Kognitif Siswa Dalam Pembelajaran IPS Kelas VIII MTs Negeri 2 Bandar Lampung Tahun Pelajaran 2013/2014. Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, 2014.
MLA CitationNOFRIA YULIYANTI, 1013033016. Pengaruh Penerapan Strategi Pengorganisasian Pembelajaran Model Elaborasi Terhadap Hasil Belajar Kognitif Siswa Dalam Pembelajaran IPS Kelas VIII MTs Negeri 2 Bandar Lampung Tahun Pelajaran 2013/2014. Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, 2014.