PENGARUH MODEL ARGUMENT DRIVEN INQUIRY (ADI) PADA PEMBELAJARAN SISTEM GERAK PADA MANUSIA TERHADAP KETERAMPILAN ARGUMENTASI SISWA MTs NEGERI 1 BANDAR LAMPUNG BERKEMAMPUAN AKADEMIK BERBEDA

Main Author: CHERRY ACEROLA SAFIRA , 1413024020
Format: Bachelors NonPeerReviewed Book Report
Terbitan: FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN , 2018
Subjects:
Online Access: http://digilib.unila.ac.id/37279/1/ABSTRAK.pdf
http://digilib.unila.ac.id/37279/2/SKRIPSI%20FULL.pdf
http://digilib.unila.ac.id/37279/3/SKRIPSI%20TANPA%20BAB%20PEMBAHASAN.pdf
http://digilib.unila.ac.id/37279/

Internet

http://digilib.unila.ac.id/37279/1/ABSTRAK.pdf
http://digilib.unila.ac.id/37279/2/SKRIPSI%20FULL.pdf
http://digilib.unila.ac.id/37279/3/SKRIPSI%20TANPA%20BAB%20PEMBAHASAN.pdf
http://digilib.unila.ac.id/37279/

Lokasi

Koleksi Digital Repository Unila
Gedung Perpustakaan Universitas Lampung
Institusi Universitas Lampung
Kota KOTA BANDAR LAMPUNG
Provinsi LAMPUNG
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.