Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • PENGARUH PENERAPAN MODEL PEMBE...
  • Lokasi
Cover Image
Preview
Preview
Preview

PENGARUH PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE THINK PAIR SHARE TERHADAP KEMAMPUAN KOMUNIKASI MATEMATIS SISWA (Studi pada Siswa Kelas VIII SMP Negeri 1 Baradatu Semester Genap Tahun Pelajaran 2013/2014)

Tersimpan di:
Main Author: NOVIANA LAKSMI, 1013021054
Format: Bachelors NonPeerReviewed Book Report
Terbitan: Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan , 2014
Subjects:
A General Works = Karya Karya Umum
Karya Karya Umum = 000
Online Access: http://digilib.unila.ac.id/3677/1/ABSTRAK.pdf
http://digilib.unila.ac.id/3677/2/COVER%20DALAM.pdf
http://digilib.unila.ac.id/3677/3/HALAMAN%20PERSETUJUAN.pdf
http://digilib.unila.ac.id/3677/4/HALAMAN%20PENGESAHAN.pdf
http://digilib.unila.ac.id/3677/5/PERNYATAAN.pdf
http://digilib.unila.ac.id/3677/6/RIWAYAT%20HIDUP.pdf
http://digilib.unila.ac.id/3677/7/MOTO.pdf
http://digilib.unila.ac.id/3677/8/PERSEMBAHAN.pdf
http://digilib.unila.ac.id/3677/9/SANWACANA.pdf
http://digilib.unila.ac.id/3677/10/DAFTAR%20ISI.pdf
http://digilib.unila.ac.id/3677/11/DAFTAR%20TABEL.pdf
http://digilib.unila.ac.id/3677/12/DAFTAR%20LAMPIRAN.pdf
http://digilib.unila.ac.id/3677/13/BAB%20I.pdf
http://digilib.unila.ac.id/3677/14/BAB%20II.pdf
http://digilib.unila.ac.id/3677/15/BAB%20III.pdf
http://digilib.unila.ac.id/3677/16/BAB%20IV.pdf
http://digilib.unila.ac.id/3677/18/BAB%20V.pdf
http://digilib.unila.ac.id/3677/19/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://digilib.unila.ac.id/3677/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://digilib.unila.ac.id/3677/1/ABSTRAK.pdf
http://digilib.unila.ac.id/3677/2/COVER%20DALAM.pdf
http://digilib.unila.ac.id/3677/3/HALAMAN%20PERSETUJUAN.pdf
http://digilib.unila.ac.id/3677/4/HALAMAN%20PENGESAHAN.pdf
http://digilib.unila.ac.id/3677/5/PERNYATAAN.pdf
http://digilib.unila.ac.id/3677/6/RIWAYAT%20HIDUP.pdf
http://digilib.unila.ac.id/3677/7/MOTO.pdf
http://digilib.unila.ac.id/3677/8/PERSEMBAHAN.pdf
http://digilib.unila.ac.id/3677/9/SANWACANA.pdf
http://digilib.unila.ac.id/3677/10/DAFTAR%20ISI.pdf
http://digilib.unila.ac.id/3677/11/DAFTAR%20TABEL.pdf
http://digilib.unila.ac.id/3677/12/DAFTAR%20LAMPIRAN.pdf
http://digilib.unila.ac.id/3677/13/BAB%20I.pdf
http://digilib.unila.ac.id/3677/14/BAB%20II.pdf
http://digilib.unila.ac.id/3677/15/BAB%20III.pdf
http://digilib.unila.ac.id/3677/16/BAB%20IV.pdf
http://digilib.unila.ac.id/3677/18/BAB%20V.pdf
http://digilib.unila.ac.id/3677/19/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://digilib.unila.ac.id/3677/

Lokasi

Koleksi Digital Repository Unila
Gedung Perpustakaan Universitas Lampung
Institusi Universitas Lampung
Kota KOTA BANDAR LAMPUNG
Provinsi LAMPUNG
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Pengaruh penerapan model pembelajaran kooperatif tipe Think Pair Share terhadap kemampuan komunikasi matematis siswa : (Studi pada siswa Kelas VIII SMP Negeri 1 Baradatu Semester Genap Tahun Pelajaran 2013/2014) [Skripsi]
    oleh: Laksmi, Noviana
    Terbitan: (2014)
  • Efektivitas Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Think Pair Share Ditinjau dari Kemampuan Komunikasi Matematis Siswa (Studi pada Siswa Kelas VIII Semester Genap SMP Negeri 19 Bandar Lampung Tahun Pelajaran 2016/2017)
    oleh: Ria Septiana, 1343021015
    Terbitan: (2017)
  • EFEKTIVITAS MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE THINK PAIR SHARE DITINJAU DARI KEMAMPUAN KOMUNIKASI MATEMATIS SISWA (Studi pada Siswa Kelas VIII Semester Genap SMP Negeri 24 Bandarlampung Tahun Pelajaran 2016/2017)
    oleh: DJAKIA ULFAH, 1313021027
    Terbitan: (2017)
  • Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Think Pair Share (TPS) terhadap Kemampuan komunikasi Matematis Siswa Kelas VIII SMP Negeri 1 Darussalam
    oleh: Sri Arina, 261121785
    Terbitan: (2018)
  • PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE THINK PAIR SHARE TERHADAP PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIS SISWA (Studi pada Siswa Kelas VIII Semester Genap SMP Negeri 22 Bandarlampung Tahun Pelajaran 2016/2017)
    oleh: MUHAMMAD VIQI ADITIO , 1313021053
    Terbitan: (2018)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...