PENGARUH PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN ARGUMENT DRIVEN INQUIRY TERHADAP KETERAMPILAN BERPIKIR KRITIS SISWA SMP BERDASARKAN PERBEDAAN KEMAMPUAN AKADEMIK

Main Author: HAYATUN NUFUS , 1413022030
Format: Bachelors NonPeerReviewed Book Report
Terbitan: FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN , 2018
Subjects:
Online Access: http://digilib.unila.ac.id/33616/1/ABSTRAK.pdf
http://digilib.unila.ac.id/33616/2/SKRIPSI%20FULL.pdf
http://digilib.unila.ac.id/33616/3/SKRIPSI%20TANPA%20BAB%20PEMBAHASAN.pdf
http://digilib.unila.ac.id/33616/

Internet

http://digilib.unila.ac.id/33616/1/ABSTRAK.pdf
http://digilib.unila.ac.id/33616/2/SKRIPSI%20FULL.pdf
http://digilib.unila.ac.id/33616/3/SKRIPSI%20TANPA%20BAB%20PEMBAHASAN.pdf
http://digilib.unila.ac.id/33616/

Lokasi

Koleksi Digital Repository Unila
Gedung Perpustakaan Universitas Lampung
Institusi Universitas Lampung
Kota KOTA BANDAR LAMPUNG
Provinsi LAMPUNG
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.