Pengaruh Kualitas Pelayan Inti dan Periferal Terhadap Kepuasan Pelanggan Serta Dampaknya Bagi Word of Mouth (Studi pada Bengkel Istana Motor Honda Lampung Tengah)

Main Author: Allfrandi Riskan, 1416051006
Format: Bachelors NonPeerReviewed Book Report
Terbitan: UNIVERSITAS LAMPUNG , 2018
Subjects:
Online Access: http://digilib.unila.ac.id/33061/1/ABSTRAK.pdf
http://digilib.unila.ac.id/33061/2/SKRIPSI%20FULL.pdf
http://digilib.unila.ac.id/33061/3/SKRIPSI%20TANPA%20BAB%20PEMBAHASAN.pdf
http://digilib.unila.ac.id/33061/

Internet

http://digilib.unila.ac.id/33061/1/ABSTRAK.pdf
http://digilib.unila.ac.id/33061/2/SKRIPSI%20FULL.pdf
http://digilib.unila.ac.id/33061/3/SKRIPSI%20TANPA%20BAB%20PEMBAHASAN.pdf
http://digilib.unila.ac.id/33061/

Lokasi

Koleksi Digital Repository Unila
Gedung Perpustakaan Universitas Lampung
Institusi Universitas Lampung
Kota KOTA BANDAR LAMPUNG
Provinsi LAMPUNG
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.