PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KUALITAS PRODUK UNTUK MENINGKATKAN MINAT BELI ULANG KONSUMEN DI AMNESTI KOPI (BANDAR LAMPUNG)

Main Author: Rivan Aji Putranto, 1411011113
Format: Bachelors NonPeerReviewed Book Report
Terbitan: UNIVERSITAS LAMPUNG , 2018
Subjects:
Online Access: http://digilib.unila.ac.id/32992/1/ABSTRAK.pdf
http://digilib.unila.ac.id/32992/9/SKRIPSI%20FULL.pdf
http://digilib.unila.ac.id/32992/10/SKRIPSI%20TANPA%20BAB%20PEMBAHASAN.pdf
http://digilib.unila.ac.id/32992/

Internet

http://digilib.unila.ac.id/32992/1/ABSTRAK.pdf
http://digilib.unila.ac.id/32992/9/SKRIPSI%20FULL.pdf
http://digilib.unila.ac.id/32992/10/SKRIPSI%20TANPA%20BAB%20PEMBAHASAN.pdf
http://digilib.unila.ac.id/32992/

Lokasi

Koleksi Digital Repository Unila
Gedung Perpustakaan Universitas Lampung
Institusi Universitas Lampung
Kota KOTA BANDAR LAMPUNG
Provinsi LAMPUNG
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.