ANALISIS PENGARUH DIMENSI RELATIONSHIP MARKETING TERHADAP KOMITMEN DAN LOYALITAS PELANGGAN PADA BENGKEL PT TOYOTA AUTO 2000 RADEN INTAN DI BANDAR LAMPUNG

Main Author: AJI GEDE LANANG, 1321011033
Format: Masters NonPeerReviewed Book Report
Terbitan: , 2018
Subjects:
Online Access: http://digilib.unila.ac.id/32985/1/1.%20ABSTRAK.pdf
http://digilib.unila.ac.id/32985/2/2.%20TESIS%20FULL.pdf
http://digilib.unila.ac.id/32985/3/3.%20TESIS%20FULL%20TANPA%20BAB%20PEMBAHASAN.pdf
http://digilib.unila.ac.id/32985/

Internet

http://digilib.unila.ac.id/32985/1/1.%20ABSTRAK.pdf
http://digilib.unila.ac.id/32985/2/2.%20TESIS%20FULL.pdf
http://digilib.unila.ac.id/32985/3/3.%20TESIS%20FULL%20TANPA%20BAB%20PEMBAHASAN.pdf
http://digilib.unila.ac.id/32985/

Lokasi

Koleksi Digital Repository Unila
Gedung Perpustakaan Universitas Lampung
Institusi Universitas Lampung
Kota KOTA BANDAR LAMPUNG
Provinsi LAMPUNG
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.