ANALISIS PENGARUH DIMENSI RELATIONSHIP MARKETING TERHADAP KOMITMEN DAN LOYALITAS PELANGGAN PADA BENGKEL PT TOYOTA AUTO 2000 RADEN INTAN DI BANDAR LAMPUNG
Main Author: | AJI GEDE LANANG, 1321011033 |
---|---|
Format: | Masters NonPeerReviewed Book Report |
Terbitan: |
, 2018
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://digilib.unila.ac.id/32985/1/1.%20ABSTRAK.pdf http://digilib.unila.ac.id/32985/2/2.%20TESIS%20FULL.pdf http://digilib.unila.ac.id/32985/3/3.%20TESIS%20FULL%20TANPA%20BAB%20PEMBAHASAN.pdf http://digilib.unila.ac.id/32985/ |
Internet
http://digilib.unila.ac.id/32985/1/1.%20ABSTRAK.pdfhttp://digilib.unila.ac.id/32985/2/2.%20TESIS%20FULL.pdf
http://digilib.unila.ac.id/32985/3/3.%20TESIS%20FULL%20TANPA%20BAB%20PEMBAHASAN.pdf
http://digilib.unila.ac.id/32985/
Lokasi
Koleksi | Digital Repository Unila |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Lampung |
Institusi | Universitas Lampung |
Kota | KOTA BANDAR LAMPUNG |
Provinsi | LAMPUNG |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |