PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP NIAT PEMBELIAN ULANG PRODUK DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI

Main Author: RATNA SEPTIAWATI, 1621011009
Format: Masters NonPeerReviewed Book Report
Terbitan: , 2018
Subjects:
Online Access: http://digilib.unila.ac.id/32837/1/1.%20ABSTRAK.pdf
http://digilib.unila.ac.id/32837/9/2.%20TESIS%20FULL.pdf
http://digilib.unila.ac.id/32837/10/3.%20TESIS%20TANPA%20PEMBAHASAN.pdf
http://digilib.unila.ac.id/32837/

Internet

http://digilib.unila.ac.id/32837/1/1.%20ABSTRAK.pdf
http://digilib.unila.ac.id/32837/9/2.%20TESIS%20FULL.pdf
http://digilib.unila.ac.id/32837/10/3.%20TESIS%20TANPA%20PEMBAHASAN.pdf
http://digilib.unila.ac.id/32837/

Lokasi

Koleksi Digital Repository Unila
Gedung Perpustakaan Universitas Lampung
Institusi Universitas Lampung
Kota KOTA BANDAR LAMPUNG
Provinsi LAMPUNG
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.