PENGARUH DIMENSI KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA GRANNY’S NEST CAFE AND RESTO DI BANDAR LAMPUNG

Main Author: ADE RIZKI RAMADHAN, 1341011002
Format: Bachelors NonPeerReviewed Book Report
Terbitan: Fakultas Ekonomi dan Bisnis , 2018
Subjects:
Online Access: http://digilib.unila.ac.id/32806/1/ABSTRAK.pdf
http://digilib.unila.ac.id/32806/11/SKRIPSI%20FULL.pdf
http://digilib.unila.ac.id/32806/12/SKRIPSI%20TANPA%20BAB%20PEMBAHASAN.pdf
http://digilib.unila.ac.id/32806/

Internet

http://digilib.unila.ac.id/32806/1/ABSTRAK.pdf
http://digilib.unila.ac.id/32806/11/SKRIPSI%20FULL.pdf
http://digilib.unila.ac.id/32806/12/SKRIPSI%20TANPA%20BAB%20PEMBAHASAN.pdf
http://digilib.unila.ac.id/32806/

Lokasi

Koleksi Digital Repository Unila
Gedung Perpustakaan Universitas Lampung
Institusi Universitas Lampung
Kota KOTA BANDAR LAMPUNG
Provinsi LAMPUNG
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.