PENGARUH DIMENSI KUALITAS PELAYANAN JASA DAN LOKASI TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA BENGKEL YAMAHA LAMPUNG SAKTI MOTOR NATAR LAMPUNG SELATAN TAHUN 2018

Main Author: SITI KHOTIJAH , 1413031058
Format: Bachelors NonPeerReviewed Book Report
Terbitan: FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN , 2018
Subjects:
Online Access: http://digilib.unila.ac.id/32510/1/ABSTRAK.pdf
http://digilib.unila.ac.id/32510/2/SKRIPSI%20FULL.pdf
http://digilib.unila.ac.id/32510/3/SKRIPSI%20TANPA%20BAB%20PEMBAHASAN.pdf
http://digilib.unila.ac.id/32510/

Internet

http://digilib.unila.ac.id/32510/1/ABSTRAK.pdf
http://digilib.unila.ac.id/32510/2/SKRIPSI%20FULL.pdf
http://digilib.unila.ac.id/32510/3/SKRIPSI%20TANPA%20BAB%20PEMBAHASAN.pdf
http://digilib.unila.ac.id/32510/

Lokasi

Koleksi Digital Repository Unila
Gedung Perpustakaan Universitas Lampung
Institusi Universitas Lampung
Kota KOTA BANDAR LAMPUNG
Provinsi LAMPUNG
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.