PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM BASED LEARNING (PBL) TERHADAP HASIL BELAJAR IPA DALAM PEMBELAJARAN TERPADU PESERTA DIDIK KELAS IV SD N 1 LABUHAN RATU

Main Author: APRI HANIFAH, 1413053017
Format: Bachelors NonPeerReviewed Book Report
Terbitan: FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN , 2018
Subjects:
Online Access: http://digilib.unila.ac.id/32478/1/ABSTRAK.pdf
http://digilib.unila.ac.id/32478/17/SKRIPSI%20FULL.pdf
http://digilib.unila.ac.id/32478/18/SKRIPSI%20TANPA%20BAB%20PEMBAHASAN.pdf
http://digilib.unila.ac.id/32478/

Internet

http://digilib.unila.ac.id/32478/1/ABSTRAK.pdf
http://digilib.unila.ac.id/32478/17/SKRIPSI%20FULL.pdf
http://digilib.unila.ac.id/32478/18/SKRIPSI%20TANPA%20BAB%20PEMBAHASAN.pdf
http://digilib.unila.ac.id/32478/

Lokasi

Koleksi Digital Repository Unila
Gedung Perpustakaan Universitas Lampung
Institusi Universitas Lampung
Kota KOTA BANDAR LAMPUNG
Provinsi LAMPUNG
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.