PENGARUH PERSEPSI KONSUMEN TENTANG HARGA, FASILITAS, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA CAFE JOJO GISTING

Main Author: EKA INDAH YULIANTI, 1413031018
Format: Bachelors NonPeerReviewed Book Report
Terbitan: UNIVERSITAS LAMPUNG , 2018
Subjects:
Online Access: http://digilib.unila.ac.id/32437/15/ABSTRAK.pdf
http://digilib.unila.ac.id/32437/17/SKRIPSI%20FULL.pdf
http://digilib.unila.ac.id/32437/16/SKRIPSI%20TANPA%20BAB%20PEMBAHASAN.pdf
http://digilib.unila.ac.id/32437/

Internet

http://digilib.unila.ac.id/32437/15/ABSTRAK.pdf
http://digilib.unila.ac.id/32437/17/SKRIPSI%20FULL.pdf
http://digilib.unila.ac.id/32437/16/SKRIPSI%20TANPA%20BAB%20PEMBAHASAN.pdf
http://digilib.unila.ac.id/32437/

Lokasi

Koleksi Digital Repository Unila
Gedung Perpustakaan Universitas Lampung
Institusi Universitas Lampung
Kota KOTA BANDAR LAMPUNG
Provinsi LAMPUNG
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.