PENGARUH IKLAN, CITRA MEREK DAN PROMOSI PENJUALAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK LIPSTIK WARDAH (STUDI PADA PENGUNJUNG STORE WARDAH DI BANDAR LAMPUNG)
Main Author: | NENDEN TRESNA NURSARI, 1416051081 |
---|---|
Format: | Bachelors NonPeerReviewed Book Report |
Terbitan: |
FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK
, 2018
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://digilib.unila.ac.id/32217/1/ABSTRAK%20%28INGGRIS%20%26%20INDONESIA%29.pdf http://digilib.unila.ac.id/32217/15/SKRIPSI%20FULL.pdf http://digilib.unila.ac.id/32217/16/SKRIPSI%20TANPA%20BAB%20PEMBAHASAN.pdf http://digilib.unila.ac.id/32217/ |
Internet
http://digilib.unila.ac.id/32217/1/ABSTRAK%20%28INGGRIS%20%26%20INDONESIA%29.pdfhttp://digilib.unila.ac.id/32217/15/SKRIPSI%20FULL.pdf
http://digilib.unila.ac.id/32217/16/SKRIPSI%20TANPA%20BAB%20PEMBAHASAN.pdf
http://digilib.unila.ac.id/32217/
Lokasi
Koleksi | Digital Repository Unila |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Lampung |
Institusi | Universitas Lampung |
Kota | KOTA BANDAR LAMPUNG |
Provinsi | LAMPUNG |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |