PENGARUH PERSEPSI KONSUMEN TENTANG BRAND IMAGE (CITRA MEREK), HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MOTOR HONDA DENGAN MEMPERHATIKAN KEPUASAN KONSUMEN DI PT. NUSANTARA SURYA SAKTI KEDATON BANDAR LAMPUNG

Main Author: EGA WIBISONO ZAINUDIN, 1413031017
Format: Bachelors NonPeerReviewed Book Report
Terbitan: FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN , 2018
Subjects:
Online Access: http://digilib.unila.ac.id/31989/1/ABSTRAK.pdf
http://digilib.unila.ac.id/31989/2/SKRIPSI%20FULL.pdf
http://digilib.unila.ac.id/31989/3/SKRIPSI%20TANPA%20BAB%20PEMBAHASAN.pdf
http://digilib.unila.ac.id/31989/

Internet

http://digilib.unila.ac.id/31989/1/ABSTRAK.pdf
http://digilib.unila.ac.id/31989/2/SKRIPSI%20FULL.pdf
http://digilib.unila.ac.id/31989/3/SKRIPSI%20TANPA%20BAB%20PEMBAHASAN.pdf
http://digilib.unila.ac.id/31989/

Lokasi

Koleksi Digital Repository Unila
Gedung Perpustakaan Universitas Lampung
Institusi Universitas Lampung
Kota KOTA BANDAR LAMPUNG
Provinsi LAMPUNG
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.