PENGARUH PERSEPSI KONSUMEN TENTANG BRAND IMAGE (CITRA MEREK), HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MOTOR HONDA DENGAN MEMPERHATIKAN KEPUASAN KONSUMEN DI PT. NUSANTARA SURYA SAKTI KEDATON BANDAR LAMPUNG
Main Author: | EGA WIBISONO ZAINUDIN, 1413031017 |
---|---|
Format: | Bachelors NonPeerReviewed Book Report |
Terbitan: |
FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN
, 2018
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://digilib.unila.ac.id/31989/1/ABSTRAK.pdf http://digilib.unila.ac.id/31989/2/SKRIPSI%20FULL.pdf http://digilib.unila.ac.id/31989/3/SKRIPSI%20TANPA%20BAB%20PEMBAHASAN.pdf http://digilib.unila.ac.id/31989/ |
Internet
http://digilib.unila.ac.id/31989/1/ABSTRAK.pdfhttp://digilib.unila.ac.id/31989/2/SKRIPSI%20FULL.pdf
http://digilib.unila.ac.id/31989/3/SKRIPSI%20TANPA%20BAB%20PEMBAHASAN.pdf
http://digilib.unila.ac.id/31989/
Lokasi
Koleksi | Digital Repository Unila |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Lampung |
Institusi | Universitas Lampung |
Kota | KOTA BANDAR LAMPUNG |
Provinsi | LAMPUNG |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |