PENGARUH DIMENSI KUALITAS PELAYANAN JASA DAN KINERJA KARYAWAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DALAM MENGGUNAKAN JASA PENGIRIMAN BARANG PADA PT. JNE BANDAR LAMPUNG TAHUN 2017

Main Author: VERA SEPTIARA, 1313031086
Format: Bachelors NonPeerReviewed Book Report
Terbitan: FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN , 2018
Subjects:
Online Access: http://digilib.unila.ac.id/31988/1/ABSTRAK.pdf
http://digilib.unila.ac.id/31988/2/SKRIPSI%20FULL.pdf
http://digilib.unila.ac.id/31988/3/SKRIPSI%20TANPA%20BAB%20PEMBAHASAN.pdf
http://digilib.unila.ac.id/31988/

Internet

http://digilib.unila.ac.id/31988/1/ABSTRAK.pdf
http://digilib.unila.ac.id/31988/2/SKRIPSI%20FULL.pdf
http://digilib.unila.ac.id/31988/3/SKRIPSI%20TANPA%20BAB%20PEMBAHASAN.pdf
http://digilib.unila.ac.id/31988/

Lokasi

Koleksi Digital Repository Unila
Gedung Perpustakaan Universitas Lampung
Institusi Universitas Lampung
Kota KOTA BANDAR LAMPUNG
Provinsi LAMPUNG
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.