PENGARUH KUALITAS LAYANAN, PERSEPSI HARGA DAN CITRA MEREK TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN YANG DIMEDIASI OLEH KEPUASAN PELANGGAN (Stusi Pada Pengguna Traveloka di Bandar Lampung)
Main Author: | neliyatun, 1416051080 |
---|---|
Format: | Bachelors NonPeerReviewed Book Report |
Terbitan: |
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik
, 2018
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://digilib.unila.ac.id/31970/1/ABSTRAK.pdf http://digilib.unila.ac.id/31970/2/SKRIPSI%20FULL.pdf http://digilib.unila.ac.id/31970/3/SKRIPSI%20TANPA%20BAB%20PEMBAHASAN.pdf http://digilib.unila.ac.id/31970/ |
Internet
http://digilib.unila.ac.id/31970/1/ABSTRAK.pdfhttp://digilib.unila.ac.id/31970/2/SKRIPSI%20FULL.pdf
http://digilib.unila.ac.id/31970/3/SKRIPSI%20TANPA%20BAB%20PEMBAHASAN.pdf
http://digilib.unila.ac.id/31970/
Lokasi
Koleksi | Digital Repository Unila |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Lampung |
Institusi | Universitas Lampung |
Kota | KOTA BANDAR LAMPUNG |
Provinsi | LAMPUNG |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |