PENGARUH KUALITAS LAYANAN, PERSEPSI HARGA DAN CITRA MEREK TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN YANG DIMEDIASI OLEH KEPUASAN PELANGGAN (Stusi Pada Pengguna Traveloka di Bandar Lampung)

Main Author: neliyatun, 1416051080
Format: Bachelors NonPeerReviewed Book Report
Terbitan: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik , 2018
Subjects:
Online Access: http://digilib.unila.ac.id/31970/1/ABSTRAK.pdf
http://digilib.unila.ac.id/31970/2/SKRIPSI%20FULL.pdf
http://digilib.unila.ac.id/31970/3/SKRIPSI%20TANPA%20BAB%20PEMBAHASAN.pdf
http://digilib.unila.ac.id/31970/

Internet

http://digilib.unila.ac.id/31970/1/ABSTRAK.pdf
http://digilib.unila.ac.id/31970/2/SKRIPSI%20FULL.pdf
http://digilib.unila.ac.id/31970/3/SKRIPSI%20TANPA%20BAB%20PEMBAHASAN.pdf
http://digilib.unila.ac.id/31970/

Lokasi

Koleksi Digital Repository Unila
Gedung Perpustakaan Universitas Lampung
Institusi Universitas Lampung
Kota KOTA BANDAR LAMPUNG
Provinsi LAMPUNG
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.