PENGARUH ATRIBUT KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN DAN LOYALITAS NASABAH TABUNGAN BANK BJB CABANG BANDAR LAMPUNG

Main Author: Yuyun Fitria, 1421011039
Format: Masters NonPeerReviewed Book Report
Terbitan: , 2018
Subjects:
Online Access: http://digilib.unila.ac.id/31721/1/ABSTRAK.pdf
http://digilib.unila.ac.id/31721/19/TESIS%20FULL.pdf
http://digilib.unila.ac.id/31721/20/TESIS%20TANPA%20BAB%20PEMBAHASAN.pdf
http://digilib.unila.ac.id/31721/

Internet

http://digilib.unila.ac.id/31721/1/ABSTRAK.pdf
http://digilib.unila.ac.id/31721/19/TESIS%20FULL.pdf
http://digilib.unila.ac.id/31721/20/TESIS%20TANPA%20BAB%20PEMBAHASAN.pdf
http://digilib.unila.ac.id/31721/

Lokasi

Koleksi Digital Repository Unila
Gedung Perpustakaan Universitas Lampung
Institusi Universitas Lampung
Kota KOTA BANDAR LAMPUNG
Provinsi LAMPUNG
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.