PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KUALITAS PRODUK DAN PROMOSI TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN MELALUI KEPUASAN PELANGGAN DI MISTER GEPREK BANDAR LAMPUNG TAHUN 2017/2018

Main Author: AFDY RASYID IKHPRASTYO, 1413031002
Format: Bachelors NonPeerReviewed Book Report
Terbitan: Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan , 2018
Subjects:
Online Access: http://digilib.unila.ac.id/31321/1/ABSTRAK.pdf
http://digilib.unila.ac.id/31321/2/SKRIPSI%20TANPA%20BAB%20PEMBAHASAN.pdf
http://digilib.unila.ac.id/31321/3/SKRIPSI%20FULL.pdf
http://digilib.unila.ac.id/31321/

Internet

http://digilib.unila.ac.id/31321/1/ABSTRAK.pdf
http://digilib.unila.ac.id/31321/2/SKRIPSI%20TANPA%20BAB%20PEMBAHASAN.pdf
http://digilib.unila.ac.id/31321/3/SKRIPSI%20FULL.pdf
http://digilib.unila.ac.id/31321/

Lokasi

Koleksi Digital Repository Unila
Gedung Perpustakaan Universitas Lampung
Institusi Universitas Lampung
Kota KOTA BANDAR LAMPUNG
Provinsi LAMPUNG
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.