PENGARUH MOTIVASI BELANJA HEDONIS, EMOSI POSITIF DAN RESPON LINGKUNGAN BELANJA TERHADAP IMPULSE BUYING BEHAVIOR PADA CANDY LADY BOUTIQUE STORE BANDARLAMPUNG

Main Author: KATARINA SEPTIATIKA , 1413031026
Format: Bachelors NonPeerReviewed Book Report
Terbitan: FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN , 2018
Subjects:
Online Access: http://digilib.unila.ac.id/31305/1/ABSTRAK.pdf
http://digilib.unila.ac.id/31305/2/SKRIPSI%20FULL.pdf
http://digilib.unila.ac.id/31305/3/SKRIPSI%20TANPA%20BAB%20PEMBAHASAN.pdf
http://digilib.unila.ac.id/31305/

Internet

http://digilib.unila.ac.id/31305/1/ABSTRAK.pdf
http://digilib.unila.ac.id/31305/2/SKRIPSI%20FULL.pdf
http://digilib.unila.ac.id/31305/3/SKRIPSI%20TANPA%20BAB%20PEMBAHASAN.pdf
http://digilib.unila.ac.id/31305/

Lokasi

Koleksi Digital Repository Unila
Gedung Perpustakaan Universitas Lampung
Institusi Universitas Lampung
Kota KOTA BANDAR LAMPUNG
Provinsi LAMPUNG
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.