ANALISIS EFEKTIVITAS IKLAN ONLINE DENGAN MENGGUNAKAN MODEL AIDA (ATTENTION, INTEREST, DESIRE, ACTION) ( Studi Pengguna Online Shop Pada Mahasiswa FISIP Universitas Lampung)

Main Author: KIKI RIZKITA PUTRI, 1416051058
Format: Bachelors NonPeerReviewed Book Report
Terbitan: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik , 2018
Subjects:
Online Access: http://digilib.unila.ac.id/31220/1/ABSTRAK.pdf
http://digilib.unila.ac.id/31220/2/SKRIPSI%20FULL.pdf
http://digilib.unila.ac.id/31220/3/SKRIPSI%20TANPA%20BAB%20PEMBAHASAN.pdf
http://digilib.unila.ac.id/31220/

Internet

http://digilib.unila.ac.id/31220/1/ABSTRAK.pdf
http://digilib.unila.ac.id/31220/2/SKRIPSI%20FULL.pdf
http://digilib.unila.ac.id/31220/3/SKRIPSI%20TANPA%20BAB%20PEMBAHASAN.pdf
http://digilib.unila.ac.id/31220/

Lokasi

Koleksi Digital Repository Unila
Gedung Perpustakaan Universitas Lampung
Institusi Universitas Lampung
Kota KOTA BANDAR LAMPUNG
Provinsi LAMPUNG
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.