PENGARUH PROMOTION MIX, STORE ATMOSPHERE, DAN KUALITAS PELAYANAN MELALUI MINAT BELI KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN OLEH-OLEH KERIPIK PISANG ASKHA JAYA BANDAR LAMPUNG
Main Author: | DYAH AYU RAMADHANI, 1413031013 |
---|---|
Format: | Bachelors NonPeerReviewed Book Report |
Terbitan: |
Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan
, 2018
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://digilib.unila.ac.id/31114/1/ABSTRAK.pdf http://digilib.unila.ac.id/31114/19/SKRIPSI%20FULL.pdf http://digilib.unila.ac.id/31114/20/SKRIPSI%20TANPA%20PEMBAHASAN.pdf http://digilib.unila.ac.id/31114/ |
Internet
http://digilib.unila.ac.id/31114/1/ABSTRAK.pdfhttp://digilib.unila.ac.id/31114/19/SKRIPSI%20FULL.pdf
http://digilib.unila.ac.id/31114/20/SKRIPSI%20TANPA%20PEMBAHASAN.pdf
http://digilib.unila.ac.id/31114/
Lokasi
Koleksi | Digital Repository Unila |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Lampung |
Institusi | Universitas Lampung |
Kota | KOTA BANDAR LAMPUNG |
Provinsi | LAMPUNG |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |