PENGARUH PERSEPSI KONSUMEN TENTANG KUALITAS PELAYANAN JASA, STORE ATMOSPHERE DAN WORD OF MOUTHCOMMUNICATION TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIANMELALUI MINAT BELI KONSUMEN BAKSO MAS YON BANDAR LAMPUNG TAHUN 2017

Main Author: ZAHROTUL MUFIDAH , 1413031079
Format: Bachelors NonPeerReviewed Book Report
Terbitan: FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN , 2018
Subjects:
Online Access: http://digilib.unila.ac.id/30588/1/ABSTRAK%20%28ABSTRACT%29.pdf
http://digilib.unila.ac.id/30588/19/SKRIPSI%20FULL.pdf
http://digilib.unila.ac.id/30588/20/SKRIPSI%20TANPA%20BAB%20PEMBAHASAN.pdf
http://digilib.unila.ac.id/30588/

Internet

http://digilib.unila.ac.id/30588/1/ABSTRAK%20%28ABSTRACT%29.pdf
http://digilib.unila.ac.id/30588/19/SKRIPSI%20FULL.pdf
http://digilib.unila.ac.id/30588/20/SKRIPSI%20TANPA%20BAB%20PEMBAHASAN.pdf
http://digilib.unila.ac.id/30588/

Lokasi

Koleksi Digital Repository Unila
Gedung Perpustakaan Universitas Lampung
Institusi Universitas Lampung
Kota KOTA BANDAR LAMPUNG
Provinsi LAMPUNG
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.