Analisis Pengaruh Kualitas Layanan dan Reputasi Persepsian Perusahaan Terhadap Kepuasan Pelanggan Listrik Prabayar PT PLN (Persero) Distribusi Lampung
Main Author: | MONICA M MUSAY, 1221011040 |
---|---|
Format: | Masters NonPeerReviewed Book Report |
Terbitan: |
, 2017
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://digilib.unila.ac.id/30341/1/ABSTRACT%20%28ABSTRAK%29.pdf http://digilib.unila.ac.id/30341/2/TESIS%20FULL.pdf http://digilib.unila.ac.id/30341/3/TESIS%20TANPA%20BAB%20PEMBAHASAN.pdf http://digilib.unila.ac.id/30341/ |
Internet
http://digilib.unila.ac.id/30341/1/ABSTRACT%20%28ABSTRAK%29.pdfhttp://digilib.unila.ac.id/30341/2/TESIS%20FULL.pdf
http://digilib.unila.ac.id/30341/3/TESIS%20TANPA%20BAB%20PEMBAHASAN.pdf
http://digilib.unila.ac.id/30341/
Lokasi
Koleksi | Digital Repository Unila |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Lampung |
Institusi | Universitas Lampung |
Kota | KOTA BANDAR LAMPUNG |
Provinsi | LAMPUNG |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |