Analisis Pengaruh Kualitas Layanan dan Reputasi Persepsian Perusahaan Terhadap Kepuasan Pelanggan Listrik Prabayar PT PLN (Persero) Distribusi Lampung

Main Author: MONICA M MUSAY, 1221011040
Format: Masters NonPeerReviewed Book Report
Terbitan: , 2017
Subjects:
Online Access: http://digilib.unila.ac.id/30341/1/ABSTRACT%20%28ABSTRAK%29.pdf
http://digilib.unila.ac.id/30341/2/TESIS%20FULL.pdf
http://digilib.unila.ac.id/30341/3/TESIS%20TANPA%20BAB%20PEMBAHASAN.pdf
http://digilib.unila.ac.id/30341/

Internet

http://digilib.unila.ac.id/30341/1/ABSTRACT%20%28ABSTRAK%29.pdf
http://digilib.unila.ac.id/30341/2/TESIS%20FULL.pdf
http://digilib.unila.ac.id/30341/3/TESIS%20TANPA%20BAB%20PEMBAHASAN.pdf
http://digilib.unila.ac.id/30341/

Lokasi

Koleksi Digital Repository Unila
Gedung Perpustakaan Universitas Lampung
Institusi Universitas Lampung
Kota KOTA BANDAR LAMPUNG
Provinsi LAMPUNG
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.