PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN TOKO BABY PUTRI DI BAMBU KUNING TRADE CENTER BANDAR LAMPUNG
Main Author: | ADAM SIWALIMA , 1211011187 |
---|---|
Format: | Bachelors NonPeerReviewed Book Report |
Terbitan: |
FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS
, 2018
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://digilib.unila.ac.id/30188/1/ABSTRAK.pdf http://digilib.unila.ac.id/30188/7/SKRIPSI%20FULL.pdf http://digilib.unila.ac.id/30188/8/SKRIPSI%20TANPA%20BAB%20PEMBAHASAN.pdf http://digilib.unila.ac.id/30188/ |
Internet
http://digilib.unila.ac.id/30188/1/ABSTRAK.pdfhttp://digilib.unila.ac.id/30188/7/SKRIPSI%20FULL.pdf
http://digilib.unila.ac.id/30188/8/SKRIPSI%20TANPA%20BAB%20PEMBAHASAN.pdf
http://digilib.unila.ac.id/30188/
Lokasi
Koleksi | Digital Repository Unila |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Lampung |
Institusi | Universitas Lampung |
Kota | KOTA BANDAR LAMPUNG |
Provinsi | LAMPUNG |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |