PENGARUH IKLAN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM TERHADAP RESPON KONSUMEN DI BANDAR LAMPUNG
Main Author: | HENNI APRILIA SARI, 1411011051 |
---|---|
Format: | Bachelors NonPeerReviewed Book Report |
Terbitan: |
FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS
, 2018
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://digilib.unila.ac.id/29928/1/ABSTRAK.pdf http://digilib.unila.ac.id/29928/2/SKRIPSI%20TANPA%20BAB%20PEMBAHASAN.pdf http://digilib.unila.ac.id/29928/3/SKRIPSI%20FULL.pdf http://digilib.unila.ac.id/29928/ |
Internet
http://digilib.unila.ac.id/29928/1/ABSTRAK.pdfhttp://digilib.unila.ac.id/29928/2/SKRIPSI%20TANPA%20BAB%20PEMBAHASAN.pdf
http://digilib.unila.ac.id/29928/3/SKRIPSI%20FULL.pdf
http://digilib.unila.ac.id/29928/
Lokasi
Koleksi | Digital Repository Unila |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Lampung |
Institusi | Universitas Lampung |
Kota | KOTA BANDAR LAMPUNG |
Provinsi | LAMPUNG |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |