PENGARUH KOMUNIKASI PEMASARAN TERPADU TERHADAP EKUITAS MEREK (STUDI PADA BANK RAKYAT INDONESIA (BRI) KANTOR CABANG TELUK BETUNG BANDAR LAMPUNG)
Main Author: | ARINI FERANISA, 1011011055 |
---|---|
Format: | Bachelors NonPeerReviewed Book Report |
Terbitan: |
UNIVERSITAS LAMPUNG
, 2017
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://digilib.unila.ac.id/29716/1/ABSTRAK.pdf http://digilib.unila.ac.id/29716/2/SKRIPSI%20TANPA%20BAB%20PEMBAHASAN.pdf http://digilib.unila.ac.id/29716/3/SKRIPSI%20FULL.pdf http://digilib.unila.ac.id/29716/ |
Internet
http://digilib.unila.ac.id/29716/1/ABSTRAK.pdfhttp://digilib.unila.ac.id/29716/2/SKRIPSI%20TANPA%20BAB%20PEMBAHASAN.pdf
http://digilib.unila.ac.id/29716/3/SKRIPSI%20FULL.pdf
http://digilib.unila.ac.id/29716/
Lokasi
Koleksi | Digital Repository Unila |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Lampung |
Institusi | Universitas Lampung |
Kota | KOTA BANDAR LAMPUNG |
Provinsi | LAMPUNG |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |