PENGARUH PENGGUNAAN TEKNIK ANIMASI PADA TAYANGAN IKLAN TELEVISI PRODUK OREO TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN (Studi Pada Mahasiswa FISIP Universitas Lampung)

Main Author: Mochamad Erig Rustantiyo, 1316031042
Format: Bachelors NonPeerReviewed Book Report
Terbitan: FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK , 2017
Subjects:
Online Access: http://digilib.unila.ac.id/29331/1/Abstrak.pdf
http://digilib.unila.ac.id/29331/2/SKRIPSI%20FULL%20TEKS.pdf
http://digilib.unila.ac.id/29331/3/SKRIPSI%20FULL%20TEKS%20TANPA%20PEMBAHASAN.pdf
http://digilib.unila.ac.id/29331/

Internet

http://digilib.unila.ac.id/29331/1/Abstrak.pdf
http://digilib.unila.ac.id/29331/2/SKRIPSI%20FULL%20TEKS.pdf
http://digilib.unila.ac.id/29331/3/SKRIPSI%20FULL%20TEKS%20TANPA%20PEMBAHASAN.pdf
http://digilib.unila.ac.id/29331/

Lokasi

Koleksi Digital Repository Unila
Gedung Perpustakaan Universitas Lampung
Institusi Universitas Lampung
Kota KOTA BANDAR LAMPUNG
Provinsi LAMPUNG
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.