PENGARUH PENGGUNAAN TEKNIK ANIMASI PADA TAYANGAN IKLAN TELEVISI PRODUK OREO TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN (Studi Pada Mahasiswa FISIP Universitas Lampung)
Main Author: | Mochamad Erig Rustantiyo, 1316031042 |
---|---|
Format: | Bachelors NonPeerReviewed Book Report |
Terbitan: |
FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK
, 2017
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://digilib.unila.ac.id/29331/1/Abstrak.pdf http://digilib.unila.ac.id/29331/2/SKRIPSI%20FULL%20TEKS.pdf http://digilib.unila.ac.id/29331/3/SKRIPSI%20FULL%20TEKS%20TANPA%20PEMBAHASAN.pdf http://digilib.unila.ac.id/29331/ |
Internet
http://digilib.unila.ac.id/29331/1/Abstrak.pdfhttp://digilib.unila.ac.id/29331/2/SKRIPSI%20FULL%20TEKS.pdf
http://digilib.unila.ac.id/29331/3/SKRIPSI%20FULL%20TEKS%20TANPA%20PEMBAHASAN.pdf
http://digilib.unila.ac.id/29331/
Lokasi
Koleksi | Digital Repository Unila |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Lampung |
Institusi | Universitas Lampung |
Kota | KOTA BANDAR LAMPUNG |
Provinsi | LAMPUNG |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |