Pengaruh Persepsi Harga, Kualitas Pelayanan, Citra perusahaan dan Word Of Mouth pada Keputusan Konsumen Menggunaan Jasa Perbaikan Komputer (studi pada konsumen toko Metro.com yang melakukan perbaikan komputer)
Main Author: | Rani Septi Andri Yanti, 1316051062 |
---|---|
Format: | Bachelors NonPeerReviewed Book Report |
Terbitan: |
FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK
, 2017
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://digilib.unila.ac.id/28888/1/ABSTRAK.pdf http://digilib.unila.ac.id/28888/2/SKRIPSI%20FULL.pdf http://digilib.unila.ac.id/28888/3/SKRIPSI%20TANPA%20BAB%20PEMBAHASAN.pdf http://digilib.unila.ac.id/28888/ |
Internet
http://digilib.unila.ac.id/28888/1/ABSTRAK.pdfhttp://digilib.unila.ac.id/28888/2/SKRIPSI%20FULL.pdf
http://digilib.unila.ac.id/28888/3/SKRIPSI%20TANPA%20BAB%20PEMBAHASAN.pdf
http://digilib.unila.ac.id/28888/
Lokasi
Koleksi | Digital Repository Unila |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Lampung |
Institusi | Universitas Lampung |
Kota | KOTA BANDAR LAMPUNG |
Provinsi | LAMPUNG |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |