PENGARUH PENGGUNAAN CELEBGRAM (CELEBRITY ENDORSER INSTAGRAM) TERHADAP NIAT BELI KONSUMEN SECARA ONLINE PADA MEDIA SOSIAL INSTAGRAM (Studi pada Mahasiswi Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas Lampung)
Main Author: | GITA PRASTYANTI, 1211011191 |
---|---|
Format: | Bachelors NonPeerReviewed Book Report |
Terbitan: |
FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS
, 2017
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://digilib.unila.ac.id/28795/1/ABSTRAK.pdf http://digilib.unila.ac.id/28795/2/SKRIPSI%20FULL.pdf http://digilib.unila.ac.id/28795/3/SKRIPSI%20TANPA%20BAB%20PEMBAHASAN.pdf http://digilib.unila.ac.id/28795/ |
Internet
http://digilib.unila.ac.id/28795/1/ABSTRAK.pdfhttp://digilib.unila.ac.id/28795/2/SKRIPSI%20FULL.pdf
http://digilib.unila.ac.id/28795/3/SKRIPSI%20TANPA%20BAB%20PEMBAHASAN.pdf
http://digilib.unila.ac.id/28795/
Lokasi
Koleksi | Digital Repository Unila |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Lampung |
Institusi | Universitas Lampung |
Kota | KOTA BANDAR LAMPUNG |
Provinsi | LAMPUNG |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |