PENGARUH PENGGUNAAN CELEBGRAM (CELEBRITY ENDORSER INSTAGRAM) TERHADAP NIAT BELI KONSUMEN SECARA ONLINE PADA MEDIA SOSIAL INSTAGRAM (Studi pada Mahasiswi Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas Lampung)

Main Author: GITA PRASTYANTI, 1211011191
Format: Bachelors NonPeerReviewed Book Report
Terbitan: FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS , 2017
Subjects:
Online Access: http://digilib.unila.ac.id/28795/1/ABSTRAK.pdf
http://digilib.unila.ac.id/28795/2/SKRIPSI%20FULL.pdf
http://digilib.unila.ac.id/28795/3/SKRIPSI%20TANPA%20BAB%20PEMBAHASAN.pdf
http://digilib.unila.ac.id/28795/

Internet

http://digilib.unila.ac.id/28795/1/ABSTRAK.pdf
http://digilib.unila.ac.id/28795/2/SKRIPSI%20FULL.pdf
http://digilib.unila.ac.id/28795/3/SKRIPSI%20TANPA%20BAB%20PEMBAHASAN.pdf
http://digilib.unila.ac.id/28795/

Lokasi

Koleksi Digital Repository Unila
Gedung Perpustakaan Universitas Lampung
Institusi Universitas Lampung
Kota KOTA BANDAR LAMPUNG
Provinsi LAMPUNG
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.