PENGEMBANGAN LEMBAR KERJA PESERTA DIDIK BERBASIS PENDEKATAN CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING (CTL) UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN KOMUNIKASI MATEMATIS DAN SELF-EFFICACY SISWA
Main Author: | Rizka Silvianti, 1523021031 |
---|---|
Format: | Masters NonPeerReviewed Book Report |
Terbitan: |
, 2017
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://digilib.unila.ac.id/28136/1/ABSTRAK%20%28ABSTRACT%29.pdf http://digilib.unila.ac.id/28136/2/TESIS%20FULL.pdf http://digilib.unila.ac.id/28136/3/TESIS%20TANPA%20BAB%20PEMBAHASAN.pdf http://digilib.unila.ac.id/28136/ |
Internet
http://digilib.unila.ac.id/28136/1/ABSTRAK%20%28ABSTRACT%29.pdfhttp://digilib.unila.ac.id/28136/2/TESIS%20FULL.pdf
http://digilib.unila.ac.id/28136/3/TESIS%20TANPA%20BAB%20PEMBAHASAN.pdf
http://digilib.unila.ac.id/28136/
Lokasi
Koleksi | Digital Repository Unila |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Lampung |
Institusi | Universitas Lampung |
Kota | KOTA BANDAR LAMPUNG |
Provinsi | LAMPUNG |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |