ADI IRAWAN , 1. (2017). ANALISIS PENGARUH DAYA TARIK WISATA, PERSEPSI HARGA, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP MINAT BERKUNJUNG ULANG DENGAN KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Pada Objek Wisata Teluk Kiluan). FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK.
Chicago Style CitationADI IRAWAN , 1316051002. ANALISIS PENGARUH DAYA TARIK WISATA, PERSEPSI HARGA, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP MINAT BERKUNJUNG ULANG DENGAN KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Pada Objek Wisata Teluk Kiluan). FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK, 2017.
MLA CitationADI IRAWAN , 1316051002. ANALISIS PENGARUH DAYA TARIK WISATA, PERSEPSI HARGA, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP MINAT BERKUNJUNG ULANG DENGAN KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Pada Objek Wisata Teluk Kiluan). FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK, 2017.