“Pengaruh Pengetahuan Produk, Kesadaran Merek, Persepsi Nilai dan Atribut Produk Terhadap Keputusan Pembelian Online Kosmetik Qweena Skincare (Studi Pada Mahasiswi Fisip Universitas Lampung Pengguna Instagram)”

Main Author: ESTHER NOVIANTY , 1316051026
Format: Bachelors NonPeerReviewed Book Report
Terbitan: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik , 2017
Subjects:
Online Access: http://digilib.unila.ac.id/28034/1/ABSTRAK.pdf
http://digilib.unila.ac.id/28034/2/SKRIPSI%20FULL.pdf
http://digilib.unila.ac.id/28034/3/SKRIPSI%20TANPA%20BAB%20PEMBAHASAN.pdf
http://digilib.unila.ac.id/28034/

Internet

http://digilib.unila.ac.id/28034/1/ABSTRAK.pdf
http://digilib.unila.ac.id/28034/2/SKRIPSI%20FULL.pdf
http://digilib.unila.ac.id/28034/3/SKRIPSI%20TANPA%20BAB%20PEMBAHASAN.pdf
http://digilib.unila.ac.id/28034/

Lokasi

Koleksi Digital Repository Unila
Gedung Perpustakaan Universitas Lampung
Institusi Universitas Lampung
Kota KOTA BANDAR LAMPUNG
Provinsi LAMPUNG
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.