PENGARUH IKLAN MEDIA CETAK DAN ONLINE TERHADAP MINAT MEMILIH PERGURUAN TINGGI IBI DARMAJAYA PADA SISWA/I KELAS XII SMA SEDERAJAT DI KOTA TERPADU MANDIRI (KTM) MESUJI TIMUR
Main Author: | M. Bahrul Ulum, 1311011102 |
---|---|
Format: | Bachelors NonPeerReviewed Book Report |
Terbitan: |
FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS
, 2017
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://digilib.unila.ac.id/27512/1/ABSTRAK.pdf http://digilib.unila.ac.id/27512/2/SKRIPSI%20FULL.pdf http://digilib.unila.ac.id/27512/3/SKRIPSI%20TANPA%20BAB%20PEMBAHASAN.pdf http://digilib.unila.ac.id/27512/ |
Internet
http://digilib.unila.ac.id/27512/1/ABSTRAK.pdfhttp://digilib.unila.ac.id/27512/2/SKRIPSI%20FULL.pdf
http://digilib.unila.ac.id/27512/3/SKRIPSI%20TANPA%20BAB%20PEMBAHASAN.pdf
http://digilib.unila.ac.id/27512/
Lokasi
Koleksi | Digital Repository Unila |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Lampung |
Institusi | Universitas Lampung |
Kota | KOTA BANDAR LAMPUNG |
Provinsi | LAMPUNG |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |