PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN MOTIVASI KERJA TERHADAP LOYALITAS ANGGOTA MELALUI KEPUASAN ANGGOTA PADA KPN (KOPERASI PEGAWAI NEGERI) HANDAYANI DI SUKOHARJO KABUPATEN PRINGSEWU TAHUN 2016/2017

Main Author: VAULIA NABILA ARTRA, 1313031085
Format: Bachelors NonPeerReviewed Book Report
Terbitan: UNIVERSITAS LAMPUNG , 2017
Subjects:
Online Access: http://digilib.unila.ac.id/27441/1/ABSTRAK.pdf
http://digilib.unila.ac.id/27441/2/SKRIPSI%20TANPA%20BAB%20PEMBAHASAN.pdf
http://digilib.unila.ac.id/27441/3/SKRIPSI%20FULL.pdf
http://digilib.unila.ac.id/27441/

Internet

http://digilib.unila.ac.id/27441/1/ABSTRAK.pdf
http://digilib.unila.ac.id/27441/2/SKRIPSI%20TANPA%20BAB%20PEMBAHASAN.pdf
http://digilib.unila.ac.id/27441/3/SKRIPSI%20FULL.pdf
http://digilib.unila.ac.id/27441/

Lokasi

Koleksi Digital Repository Unila
Gedung Perpustakaan Universitas Lampung
Institusi Universitas Lampung
Kota KOTA BANDAR LAMPUNG
Provinsi LAMPUNG
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.